-->

Kamis, 15 Januari 2009

KAKA News


Kaka tawaran disegani
AC Milan telah memastikan mereka mempertimbangkan tawaran rekor dunia dari Manchester City untuk Kaka.
Kota pejabat melakukan perjalanan ke Italia pada hari Selasa untuk bertemu dengan mereka Milan negeri dan dipahami telah ditawarkan sekitar £ 107m untuk Brasil superstar.
Pernyataan membaca di Milan resmi saluran TV mengatakan tawaran itu tidak diterima atau ditolak, tetapi "yang dianggap".
Kota yang penuh harapan Milan tidak akan menolak seperti ini mengejutkan dunia catatan biaya dan bahwa dirinya pemain akan tergoda dengan tantangan yang telah mereka berikan.
Kaka's spokesman Diogo Kotscho mengakui bahwa, meskipun tidak berhubungan dekat, Rossoneri yang telah memberikan mereka lampu hijau untuk membuka pembicaraan.

Ia berkata: "Milan telah diizinkan negosiasi dengan Manchester City. Langkah selanjutnya sekarang adalah bahwa ayah dari Kaka akhirnya akan berbicara dengan Manchester City.

"Ada sebuah pernyataan yg berlebih-lebihan mereka apa yang dikatakan di Inggris bahwa hampir selesai menangani dan sebuah pernyataan yg berlebih-lebihan dari Kaka yang telah menolak tawaran tersebut."

amazing transfer

Blues' pemilik Syaikh Mansour selalu yakin Milan tidak akan dapat menolak. Nya masalah utama adalah persuading Kaka dari keberanian kepada rencana. Beberapa hari berikutnya yang mungkin diambil dengan menilai mantan pemain dunia dari tahun berbagai perjanjian sponsorship dan menemukan cara ini dengan mudah dapat ditransfer ke Inggris dari Italia.

Berbagai pertemuan akan berlangsung melibatkan Kaka, AC Milan dan Kota pejabat dan pemutar dari penasihat - termasuk ayahnya yang telah diputar seperti peran penting dalam menuntun 26 tahun kariernya. Hasilnya akan menentukan apakah yang paling amazing transfer tinggal memori sebenarnya akan melalui.
Jika Milan tidak menerima tawaran yang besar, keputusan akan turun kepada pemain yang telah hinted dia akan menikmati tantangan yang bermain di Liga Premier meskipun ia juga mengatakan ia ingin menjadi tua di Milan.
Manajer City Mark Hughes mengakui: "Saya tidak tahu apakah ia akan berakhir di sini. Hal ini tergantung pada banyak faktor.

"Namun, orang harus berpikir ini tidak hanya dilakukan pada pusing, (ketua eksekutif) Garry Cook, (Ketua) Khaldoon al-Mubarak dan saya sudah banyak dibahas untuk bulan ini dan Kaka berada di pikiran kami benar dari awal.
"Ini bukan sesuatu yang kita hanya memiliki pemikiran dalam minggu terakhir dan memutuskan untuk bertindak dan akan naif dari orang-orang berpikir saya belum pernah terlibat dalam proses."
Apa yang tak perlu setelah kelompok besar Eropa, sepak bola Italia adalah melalui bergolak kali Serie A dan kini yang jelas nomor tiga di belakang pecking order Premier League dan La Liga. Dan Milan telah tergelincir dalam kompetisi yang kabur.
Liga Champions pemenang untuk kedelapan kalinya pada 2007, dengan Kaka dalam tim, Rossoneri yang tidak memenuhi syarat untuk bahkan dari kompetisi musim ini.
Dikurangi untuk membawa ageing dalam bintang seperti Ronaldinho dan, pada pinjaman jangka pendek, David Beckham untuk menunjang mereka peringkat, Milan sadar Kota tawaran mewakili langit-dikirim kesempatan untuk mengembalikan mereka ke mantan glories.

1 komentar:

andy mengatakan...

Kaka memang keren tuh...lari cpt bgt trus bisa sambil giring bola...yang penting keren bgt...!

oia bro makasie review nya ttg kaka...seep deh :D

(Game_Lover)

Posting Komentar